Breaking News

PT Pindad (Persero) Siap Meramaikan Indonesia Science Day


Pusat Peragaan Iptek (PP-IPTEK), Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan kunjungan ke PT Pindad (Persero) di Bandung pada Selasa, 20 Februari 2018.

PT Pindad (Persero) menjadi bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada awal 1983. PT Pindad (Persero) memiliki visi menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategik.

PT Pindad (Persero) yang tergabung dalam cluster “National Defence and Hightech Industry” (NDHI) melalui Corporate Secretary, Bayu A. Fiantoro menyatakan sepakat bekerjasama dalam kegiatan Indonesia Science Day 2018 , yang digelar di PP-IPTEK TMII pada 20-22 April 2018 dan pengembangan wahana Inovasi Industri.
Bayu menuturkan, akan memeriahkan Indonesia Science Day PT Pindad akan mendukung dalam bentuk fisik seperti Tank, Panser, peragaan senjata atau visual (komplikasi) berupa Foto Booth.



                                      

“PT Pindad (Persero) akan terus berinovasi dalam melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional, secara khusus mendukung pertahanan dan keamanan negara,” paparnya.
Dengan keterlibatan PT Pindad (Persero) diharapkan keingintahuan pelajar dan masyarakat umum mengenai peralatan militer bangsa Indonesia dapat terjawab. (*/Humas PP-IPTEK)

Tidak ada komentar